Sudah Divock Origi minggu – Klopp memuji striker Liverpool

12 Mei 2019

Jurgen Klopp bergurau bahwa itu adalah “Divock Origi week” di Liverpool ketika ia memuji striker itu atas penampilannya yang memenangkan pertandingan melawan Newcastle United dan Barcelona.

Origi, yang memiliki peluang terbatas musim ini, datang dari bangku cadangan untuk menuju kemenangan dramatis di menit 86 di Newcastle pada hari Sabtu untuk mengirim perburuan gelar Liga Premier ke hari terakhir.

Kemudian, dengan Mohamed Salah dan Roberto Firmino absen karena cedera, ia mencetak dua gol dalam kemenangan luar biasa atas Barcelona yang melihat Liverpool pindah ke final Liga Champions.

Klopp memuji sang striker atas kontribusinya, dengan Origi hingga enam gol musim ini, meskipun ia baru membuat enam awal.

“Menunjukkan caranya, itu adalah ‘Divock Origi week’,” katanya kepada surat kabar Inggris.

“Ada tandukan di Newcastle, itu gila. Dan kami tidak perlu berbicara tentang malam lainnya [melawan Barcelona].

“Apa yang dilakukan Trent Alexander-Arnold [dengan sudut cepatnya] adalah salah satu momen paling jenius yang pernah saya lihat di sepakbola selama saya masih hidup, tapi itu bukan bola yang mudah. ​​Itu memantul dan sembilan kali dari 10 , bola akan berakhir di dudukan. Yang ini berakhir di jaring. Ini menunjukkan apa yang bisa dilakukan kepercayaan diri dan betapa pentingnya hal itu pada saat ini karena Divock tidak memikirkannya. Itu brilian.

“Ketika Anda berpikir tentang seberapa banyak ia tidak bermain, mungkin Anda berpikir bahwa saya tidak terlalu menyukai pemain itu atau saya tidak terlalu mempercayainya. Itu sebenarnya tidak benar.

“Divock sangat sial dan aku sangat senang dia benar-benar kembali ke lanskap lagi.”

Klopp, yang timnya menjamu Wolves pada hari Minggu dan membutuhkan kemenangan bersama dengan Brighton dan Hove Albion yang menyangkal Manchester City, juga memuji Jordan Henderson.